Benarkah iPhone 7 Akan dapat Penurunan Peminat Sampai januari 2017 ?

Modified: November 16, 2016 at 11:43 pm

Advertisement

Analis Terkenal yaitu Ming-Chi kuo meyakini bahwa perangkat baru Apple yang sudah meluncur beberapa waktu lalu atau tepatnya iPhone 7 sudah mencapai puncak kesuksesan sekarang mengalami penurunan

iPhone
iPhone

Menurut prediksi analis tersebut Supplier Apple sudah menyesuaikan pengiriman dari smartphone iPhone 7 antara 5% sampai 15% di bulan November sampai Desember nanti.

Advertisement

Ming-Chi Kuo mengungkapkan menurunnya permintaan terhadap iPhone 7 disebabkan oleh beberapa hal, seperti spesifikasi yang kurang mengesankan pada model 4.7 inci dan waktu pengiriman yang lebih pendek dari iPhone 7 Plus 5.5 inci pada peluncuran.

Selain itu Kuo juga memprediksi jika penjualan iPhone dari tahun ke tahun lebih menurun dikarenakan permintaan iPhone yang jauh dari harapan. Belum lagi persaingan gila-gilaan di pasar smartphone Tiongkok.

Hmm Kira-kira perangkat iPhone 8 yang akan meluncur di tahun depan dapat meningkatkan pasar untuk smartphone buatan Apple? simak saja berita selanjutnya disini.

iPhone , , , , . Bookmark the permalink.

Mr. Santoni

Pemerhati Dunia Maya... Pengguna beragam Smartphone. Saat ini sedang senang berbagi tentang iPhone, iPad dan Mac. Tips2 yang kami berikan telah teruji dan berfungsi sewaktu pertama kali kami tulis