Dual Lens iPhone Generasi Selanjutnya akan dapat Update Image Stabilization

Modified: November 18, 2016 at 11:47 pm

Advertisement

Pada Tahun 2017 iPhone akan berumur 10tahun, Apple akan merayakannya dengan hal spesial kabarnya perangkat iPhone 8 akan rilis bersamaan dengan perayaan tersebut

iPhone
iPhone

Tidak hanya itu saja rumor baru menyebutkan bahwa pada generasi selanjutnya dual lens iPhone akan dapat upgrade image stabilization.

Advertisement

Saat ini iPhone memang menggunakan teknologi image stabilization, tetapi hanya diaplikasikan untuk wide-angle lens. Namun menurut analis KGI Securities, Ming-Chi Kuo, iPhone baru tahun depan akan dilengkapi optical image stabilization yang juga diaplikasikan pada lensa telephoto.

Menurut Kuo, lensa telephoto akan mendapatkan redesain untuk mendukung OIS pada telephoto CCM. Hal ini tentu akan meningkatkan optical zoom range dan menghasilkan kualitas image yang lebih baik. Meski pengaplikasiannya tidak semudah membalik telapak tangan.

Rumor sebelumnya juga mengatakan bahwa Kamera dual-lens akan hadir untuk varian iPhone Plus saja tapi menurut analisis kuo Apple akan meluncurkan 3 varian iPhone tahun depan dan salah satunya memakai OLED Display serta lainnya LCD Screen.