[Rumor] iPhone 8 hanya akan memiliki Layar Aktif 5,1-5,2 Inci dari Ukuran 5,8inci

Advertisement

Berbagai Rumor terus membentur generasi baru dari iPhone yang belum rilis siapa lagi kalo bukan iPhone 8, akhir-akhir ini rumor memang sering bermunculan

iPhone 8
iPhone 8

Perangkat ini kabarnya akan meluncur pada musim gugur tahun depan, prediksi dari seorang Analis yaitu Ming Chi Kuo mengatakan bahwa apple akan merilis iPhone 8 dengan layar OLED serta memiliki ukuran 5,8inci.

Advertisement

Namun perangkat ini hanya memiliki layar yang dapat di gunakan atau area aktif lebih kecil yaitu kisaran 5,1–5,2 inci saja. Kuo mengatakan ukuran area aktif di iPhone 8 tersebut didesain untuk tujuan tertentu yang tidak lain mengacu ke desain layar tanpa bingkai (bezel-less) dan melengkung.

Menyangkal rumor yang berkembang sebelumnya dari Barclay dan Nikkei Asian Review, Kuo dalam laporan yang sama memprediksikan Apple masih bakal meluncurkan iPhone generasi baru dengan layar TFT LCD berukuran 4,7 inci dan 5 inci seperti generasi sebelumnya.

Barclay dan Nikkei Asian Review sebelumnya sama-sama menyebutkan, Apple bakal meluncurkan iPhone generasi baru dengan layar 5 inci tanpa bingkai dan melengkung serta desain kaca.

Selain ukuran layarnya sudah diketahui, iPhone 8 kabarnya bakal mengadopsi desain kaca seluruhnya mirip iPhone 4 dan iPhone 4s.

Desain Kaca ini di pilih karena memiliki material yang kuat dalam menahan Goresan daripada metal dan jika di perhatikan banyak konsumen smartphone Apple yang menyukai material mengilap seperti Varian Jet Black di iPhone 7

 

iPhone, Rumor , , , . Bookmark the permalink.

Mr. Santoni

Pemerhati Dunia Maya... Pengguna beragam Smartphone. Saat ini sedang senang berbagi tentang iPhone, iPad dan Mac. Tips2 yang kami berikan telah teruji dan berfungsi sewaktu pertama kali kami tulis