Apple Merilis Iklan yang memiliki pesan penting untuk akhir tahun 2016

Advertisement

Apple Memang sering membuat kejutan, yang terbaru melalui iklan. masih ingat dengan iklan di akhir tahun 2013 yang memperlihatkan seorang anak yang sibuk memainkan iPhonenya

Apple
Apple

Yang di akhir certa orang-orang yang tidak suka dengan kelakuan anak itu dibuat menangis karena ternyata anak itu merekam semua pengalaman liburan di rumah kakek-neneknya.

Advertisement

Kemudian di akhir tahun 2014, Apple membuat iklan tentang wanita muda yang menggunakan perangkat Apple untuk membuat cover dari sebuah lagu yang pernah direkam kakeknya semasa hidup dalam sebuah vinyl.

Tahun 2015, raksasa teknologi Cupertino itu merilis iklan duet antara sang legenda Stevie Wonder dan Andra Day lewat lagu “Someday At Christmas.”

Tahun ini, Apple pun juga telah menyiapkan sebuah iklan akhir tahun dan akan memuat topik tentang hal yang sedang hangat dibicarakan di Amerika.

Iklan tersebut berjudul “Frankie’s Holiday” di mana sang monster Frankenstein ingin membuat kejutan untuk orang-orang di kampung halamannya. Ia ingin mempersembahkan sebuah lagu Natal di tengah-tengah kumpulan warga desa yang sedang mengelilingi pohon Natal.

Sementara orang-orang terkejut dengan kehadirannya, Frankie kemudian menggunakan iPhone untuk memainkan musik dan mulai menyanyikan sebait lagu Natal. Nyanyiannya terhenti ketika sebuah lampu yang dipasangkan di lehernya padam.Seorang anak kecil kemudian mengubah keadaan dan pandangan semua orang terhadap Frankie, dari ketakutan menjadi senyuman. Apple mengakhiri iklan ini dengan sebuah slogan, “Bukalah hatimu untuk semua orang.”

Hmm tema ini nampaknya cocok dengan orang indonesia yang sering meng-Unfriend teman-temanya di facebook karena gerah akibat perbedaan padangan serta politik yang akhir-akhir ini mencuat

Apple Inc. , , . Bookmark the permalink.

Mr. Santoni

Pemerhati Dunia Maya... Pengguna beragam Smartphone. Saat ini sedang senang berbagi tentang iPhone, iPad dan Mac. Tips2 yang kami berikan telah teruji dan berfungsi sewaktu pertama kali kami tulis