[Rumor] Bulan Desember Apple akan Meluncurkan Earphone BeatsX

Advertisement

BeatsX adalah sebuah earphone nirkabel namun memiliki otak pemrosessan yang sama seperti di Airpods, BeatsX ini dikabarkan akan mulai debut pada pertengahan Desember yang akan datang.

Earphone BeatsX
Earphone BeatsX

Informasi ini beredar dari suatu sumber, sumber itu juga memberitahukan bahwa Konsumen dapat mulai membeli Earphone BeatsX ini mulai 5 Desember yang akan datang, tapi kendalanya opsi tersebut belum tersedia pada perangkat sehingga menyebabkan konsumen tidak dapat memesannya.

Advertisement

Toko elektronik yaitu B&H menginformasikan bahwa BeatsX bakal mulai tersedia pada pertengahan bulan depan, tepatnya tanggal 16 Desember tanpa merinci tanggal pengirimannya.

Adapun harga BeatsX di kedua elektronik tersebut dibanderol hampir mirip seperti AirPods. Jika AirPods dibanderol AS$159, mereka menjualnya dengan harga AS$149,95 atau jika dikonversikan ke rupiah sekitar Rp 2 juta.

Perangkat Earphone ini sebenarnya akan memulai peluncurannya di bulan Oktober lalu namun seperti AirPods kemarin yang sampai saat ini perilisannya masih di pertanyakan.

1

Khabar , , , . Bookmark the permalink.

Mr. Santoni

Pemerhati Dunia Maya... Pengguna beragam Smartphone. Saat ini sedang senang berbagi tentang iPhone, iPad dan Mac. Tips2 yang kami berikan telah teruji dan berfungsi sewaktu pertama kali kami tulis