Benarkah iPad 10.5 inci mulai di produksi pada bulan Desember 2016 ?

Advertisement

Pada Tahun 2017 Apple Sepertinya akan merilis sebuah perangkat tablet baru, rumor ini sendiri memang sudah beredar mulai dari Agustus 2016

iPad
iPad

Perangkat ini kabarnya akan mulai debut di tahun 2017 tidak hanya itu saja keberadaan dari tablet ini juga pun sudah dikonfirmasi oleh supply chain Taiwan.

Advertisement

Menurut laporan tersebut, produksi tablet baru ini akan dimulai bulan Desember mendatang. Jadi kemungkinan tablet akan meluncur pada kuartal pertama 2017.

iPad 10.5 inci dan iPad Pro 12.9 inci tampaknya akan diluncurkan bersamaan dengan chipset Apple A10X.

Apple kabarnya meluncurkan tablet ini karena ukuran tersebut banyak diminati konsumen, khususnya untuk penggunaan bisnis dan edukasi di Amerika Serikat. Sementara iPad 9.7 inci terbilang kecil dan iPad Pro 12.9 cukup mahal.

Tidak hanya dua tablet baru itu saja, Kemungkinan Apple juga akan mengumumkan iPad dengan 9,7inci di awal tahun 2017 ini, namun bedanya tablet itu akan lebih low-end dari perangkat dengan 10,5inci & 12,9inci dan pastinyapun harganya cukup bersahabat agar dapat besaing dengan tablet android.

iPad, Khabar , , , . Bookmark the permalink.

Mr. Santoni

Pemerhati Dunia Maya... Pengguna beragam Smartphone. Saat ini sedang senang berbagi tentang iPhone, iPad dan Mac. Tips2 yang kami berikan telah teruji dan berfungsi sewaktu pertama kali kami tulis