Lebih dari 10 Unit Prototipe iPhone 8 Sedang di Uji Oleh Apple

Modified: November 30, 2016 at 12:00 am

Advertisement

iPhone 8 Sepertinya akan jadi hal yang menarik untuk di tunggu, bermacam-macam bocoran dan rumor smartphone Apple di Tahun 2017 terus berdatangan

iPhone 8
iPhone 8

Rumor baru yang beredar menyebutkan bahwa nantinya layar OLED akan mendominasi iPhone baru ini, sampai saat ini juga laporan baru dari beberapa sumber mengatakan bahwa Apple benar-benar sedang mengaplikasikan panel layar itu ke iPhone baru tahun 2017.

Advertisement
Anggapan tersebut muncul setelah raksasa teknologi Cupertino itu meminta para penyedia baran guntuk meningkatkan produksi layar OLED, berikut dengan “prototipe layar dengan resolusi yang lebih baik ketimbang milik Samsung.” Sebuah permintaan yang berbau, “Mission: Impossible” mengingat Samsung sendiri adalah yang terkuat di bisnis panel OLED.

Bila Apple benar-benar menjalankan perubahan ini, bisa diperkirakan bahwa iPhone 8 dengan layar OLED bakal memiliki harga yang sangat mahal. Lebih mahal ketimbang iPhone-iPhone sebelumnya yang menggunakan layar LCD.

Ada kabar bahwa Samsung akan menjadi supplier utama untuk layar OLED di tahun depan, namun Apple dikabarkan bakal mengutamakan produk buatan LG Display, Japan Display, serta Sharp untuk produksi iPhone tahun 2018.

Namun ada kemungkinan kita tidak akan melihat layar OLED pada iPhone 8. Hingga saat ini, Apple hanya memiliki dan menguji sekitar 10 unit prototipe saja.

Hmm Nampaknya jumlah untuk pengujian Layar OLED kurang, tapi hal ini bisa berubah di dunia smartphone jadi jangan lewatkan berita selanjutnya di sini.