Benarkah Pesanan iPhone 7 Dikurangi Karena Kebanyakan Pengguna Sedang Menunggu iPhone 8 ?

Pada tahun ini sepertinya penjualan perangkat iphone akan menurun, karena Apple dikabarkan mulai mengurangi pesanan untuk perangkat iPhone 7 dari para suppilernya

iPhone 8
iPhone 8

hal ini di karenakan penjualan yang terjerembab secara signifikan di banyak pasar, misal di Tiongkok dan negara lainnya.

Apalagi peningkatan penjualan iPhone 7 hanya terdorong utamanya oleh model iPhone 7 dengan warna Jet Black dan insiden terbakarnya Samsung Galaxy Note 7 yang terjadi beberapa waktu lalu.

Dua bulan sejak perilisannya  penjualan perangakt iPhone 7 dilaporkan terus mengalami pemerosotan.

Maka dari itu, rantai pasokan Apple memperkirakan bahwa penjualan iPhone di semester kedua bakal cukup konservatif.

Penjualannya diperkirakan bakal mengalami penurunan sebanyak 5 juta unit di semester pertama 2017 dibandingkan dengan semester kedua 2016.

Konsumen dunia dan para supplier sendiri disebutkan lebih memusatkan perhatiannya kepada iPhone 8 yang rencananya bakal mengusung desain dan sejumlah fitur baru. Oleh sebab itu, Apple mengurangi pesanan produksi iPhone 7.

Menurut rumor yang berkembang di jagat maya, Apple bakal meluncurkan iPhone 8 dengan desain kaca seluruhnya sebagaimana iPhone 4 atau iPhone 4s.

Salah satu varian tertingginya bakal mengadopsi layar OLED melengkung tanpa bingkai (bezel-less).

Hmm beberapa fitur canggih lain pada generasi berikutnya ini akan dimulai pada bulan September tahun 2017 adalah kamera dual lensa, tekhnologi 3D,Wireless charging dan banyak lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *