iOS 10.2 Beta 5 untuk Developer dan Public Beta dirilis

Advertisement

Tidak lama ini Apple sudah meluncurkan iOS 10.2 Beta 5 yang dapati di gunakan oleh pengguna umum yang terdaftar di Apple Beta Software atau biasa di sebut Public Beta

iOS 10.2 Beta 5
iOS 10.2 Beta 5

Namun tidak hanya Public beta saja, para  Developer juga dapat menggunakan update iOS 10.2 Beta 5 ini.

Advertisement

Update yang diberikan oleh Apple untuk iOS 10.2 Beta 5. Mulai dari lock sound yang sedikit perubah, perbaikan pada dukungan untuk Smart Battery Case, ikon baru untuk mode input di app Music.

Selain itu kabarnya Widget di beberapa aplikasi pihak ketiga tampil dalam mode latar belakang gelap – belum diketahui apakah ini fitur baru atau sebuah bug system. Catatan terakhir yang diberikan adalah facial recognition atau catatan wajah di app Photos yang terhapus semuanya alias reset.

Kabar lainnya, Apple juga meluncurkan Tv App di iOS 10.2 Beta. aplikasi ini memiliki fungsi untuk mencari beragam TV shows atau Movies, anda juga dapat mencari beragam tontonan yang menarik melalui TV App di perangkat dengan iOS ini

Aplikasi ini tidak datang sendirian di iOS 10.2 Beta melainkan dengan fitur baru yaitu  Single Sign-On yang fungsinya untuk login di bermacam-macam layanan TV berlangganan sehingga dapat mempermudah anda dalam menggunakannya.

Tertarik bukan dengan fitur barunya? namun anda harus sabar menunggu untuk kedatangan iOS 10.2 ini, rumornya pengguna umum dapat menikmati fitur itu pada akhir Desember 2016 atau bahkan bisa sampai awal 2017.