Masalah Baru Pada iOS Buat Aplikasi Berhenti Bekerja di iPhone 7, iPhone 6S & iPhone 5S

iOS 10
iOS 10

Jika Kemarin Apple digugat ramai-ramai di acara Class Action Karena Masalah Touch Diasease,yang menelan biaya perbaikan Rp 2jutaan kepada Para pengguna

iOS 10
iOS 10

Beberapa Perangakat iPhone 6S yang diproduksi kisaran bulan September dan Oktober tahun 2015 mendadak mati sendiri pada baterai kisaran 30%-40%.

Sekarang muncul masalah baru yang menyerang perangkat buatan Apple tersebut. Dalam sebuah diskusi di forum Apple Support Communities, disebutkan bahwa beberapa pengguna iPhone 7, iPhone 6s, dan bahkan iPhone 5s mengeluhkan masalah aplikasi yang berhenti begitu saja sehingga mereka tidak bisa melakukan atau meerima panggilan.

Tampaknya masalah ini dimulai setelah update iOS 10.1.1. Sementara beberapa lainnya hadir setelah update iOS 10. Soft reset atau pun factory reset pun tidak ampuh untuk mengatasi hal ini.

Belum ada tanggapan resmi dari Apple mengenai masalah ini, namun tampaknya para pemilik yang mengeluhkan masalah ini harus bersabar hingga kedatangan iOS 10.2 untuk memperbaiki problem tersebut.

Beberapa waktu lalu iOS 10.2 Beta 5 sudah di rilis untuk developer dan public beta hal ini menandakan bahwa tidak lama lagi iOS versi 10.2 akan rilis semoga saja Masalah Baru tidak hadir di iOS 10.2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *