Apple Ragu-Ragu untuk memasarkan AirPods

Jack audio 3,5mm memang di hilangkan di iPhone 7 dan iPhone 7 Plus namun barunya Apple juga akan meluncurkan Airpods yaitu Earphone yang akan hadir tanpa kabel

AirPods
AirPods

Airpods itu sendiri di lengkapi dengan tekhnologi bluetooth ke iPhone 7, harga dari Airpods itu sendiri di banderol Rp 2jutaan namun Apple masih bimbang untuk merilis aksesoris ini.

Advertisement

Menurut laporan dari Wall Street Journal, seorang sumber yang     mengaku tahu tentang masalah ini mengatakan bahwa Apple harus menghadapi beberapa halangan sebelum produk ini bisa masuk ke pasaran.

Normalnya, sepasang headphone Bluetooth menerima sinyal dari sumber pemancar ke satu sisi, kemudian meneruskan sinyal tersebut ke sisi lainnya.

Namun menurut Apple, masing-masing Airpods langsung menerima sinyal sendiri-sendiri dari sumber pemancar.

Masalahnya, Apple harus memastikan bahwa dengan sinyal yang diterima secara independen tersebut, tidak terjadi distorsi.

Di sinilah masalah terjadi, yaitu menyempurnakan Airpods agar bisa bersinkronisasi satu sama lain sehingga memberikan kualitas suara yang baik dan sama antara satu sisi dan lainnya.

Akibat problem tersebut, Apple tampaknya masih belum bisa memastikan kapan produk ini benar-benar bisa dipasarkan.

kira-kira apa yang akan terjadi pada selanjutnya? apalagi untuk fans dan pengguna iPhone 7 yang tengah menunggu kedatangan Airpods jadi jangan lewatkan kabar selanjutnya disini.