Wow harga iPhone Pertama yang jual di Ebay ini bikin tercengang

Apple Meluncurkan smartphone bernama iPhone pertamakali pada 9 Januari 2007 pada saat itu orang-orang masih menggunakan ponsel sederhana

iPhone Generasi pertama
iPhone Generasi pertama

Tapi Saat Steve Jobs memperkenalkan perangkat itu, perangkat yang lebih interaktif dengan layar yang responsif dengan sentuhan. banyak orang pun yang beralih ke teknologi yang cukup maju pada waktu itu.

Advertisement
iPhone yang pertama kali dibuat memiliki dua varian memori internal, yaitu 4 GB dan 8 GB. Di saat itu, harganya adalah sekitar Rp. 6,6 juta dan Rp. 8 jutaan. Sebuah harga yang sangat tingi untuk tahun 2007, namun sangat diminati.

Ternyata ada seseorang yang menyimpan iPhone perdana tersebut sebagai memorabilia. Membiarkannya tetap dalam bungkusan dan tersegel rapi.
Meski memiliki teknologi yang sangat tertinggal, seperti jaringan EDGE, kamera 2 MP tanpa auto focus, atau lampu flash, Bluetooth stereo, dan hal-hal ‘kuno’ lainnya, namun untuk benda bersejarah, iPhone ini memiliki nilai yang sangat tinggi karena kotak hitam kecil tersebut mampu mengubah dunia.

Kabarnya, iPhone langka tersebut, dengan keadaan masih sama seperti aslinya, bakal bisa dijual dengan harga $20.000 di eBay.

Angka tersebut sama dengan Rp. 267 juta, berlipat-lipat dibandingkan ketika pertama kali dibeli. Dengan catatan, ada kolektor yang mau mengeluarkan uang sebanyak itu, atau bahkan lebih.

Mungkin Anda harus mulai memikirkan untuk membeli dua unit iPhone 2017, yang merupakan edisi ulang tahun Apple iPhone yang ke-10.

Yang Nantinya satunya untuk di pakai dan lainnya untuk di simpan siapa tahu pada 10 tahun kedepan Harganya bisa lebih naik berlipat ganda.

iphone-ebay