Rumor ini Menyebutkan Layar OLED Display 5,2inci akan hadir di iPhone 8

Walaupun di jadwalkan akan rilis di tahun depan tapi perangkat iPhone 8 terus di hantam rumor, seperti yang tidaklama ini beredar Apple akan merilis 4 varian iPhone berbeda dengan ukuran yang bervariasi

iPhone 8
iPhone 8

Tidak hanya iPhone 8 & iPhone 8 Plus Apple juga di kabarkan akan hadirkan iPhone 7S dan iPhone 7S Plus yan akan rilis berbarengan di tahun 2017 nanti.

Advertisement

Rumor terbaru menyebutkan jika iPhone 8 hanya akan hadir dengan display 5.2 inci. iPhone 8 adalah satu-satunya model dari keempat model baru ini yang menggunakan OLED display yang disebut-sebut sebagai Samsung flexible OLED panel.

Sementara untuk ukuran display, masing-masing model menggunakan ukuran yang berbeda, seperti iPhone 7S akan hadir dengan display 4.7 inci, iPhone 7S Plus dengan 5.5 inci, dan iPhone 8 dengan 5.2 inci. Hanya iPhone 8 Plus yang tidak disebut dalam rumor terbaru ini.

iPhone 7S dan 7S Plus kabarnya akan sama dengan generasi sebelumnya, meski dengan sedikit perubahan dari tampilan dan menggunaan glass body, bukan aluminum alloy

Jika Berbicara mengenai harga smartphone iPhone 7S berita yang beredar pada dsaat ini mengatakan bahwa perangkat itu akan di jual lebih murah dari iPhone 8 kisaran $150-$200.