Sudah Lama di nanti ! sekarang Apple resmikan Airpods dengan di Banderol Harga Rp 2jutaan

Apple memiliki janji untuk meluncurkan Alat mendengarkan musik dengan inovasi kelas tinggi tanpa harus menggunakan kabel

AirPods
AirPods

tapi dalam berita beberapa waktu lalu mereka masih kesulitan untuk meluncurkannya karena pada AirPods ada masalah teknis namun padaa saat ini Apple sudah resmi meluncurkan produknya itu dengan di banderol harga sekitar Rp 2jutaan.

Advertisement

Para pengguna perangkat iOS di seluruh dunia sudah bisa memesannya secara online lewat toko resmi Apple.

Di Amerika Serikat, waktu pengiriman dijanjikan sekitar empat minggu, sementara di Inggris akan dimulai pada tanggal 19 Desember.

Seperti yang disebutkan sebelumnya bahwa Apple kesulitan untuk memroduksi Airpods, yang didesain menangkap sinyal Bluetooth sendiri-sendiri.

Berbeda dengan kebanyakan headphone wireless, di mana satu speaker menangkap sinyal Bluetooth, kemudian meneruskannya ke speaker pasangannya. Karena kerumitan ini Apple harus mengundurkan jadwal rilis yang seharusnya mereka lakukan bulan Oktober lalu.

Harapan para pengguna dan fans Apple adalah Semoga saja Apple 100% mengembangkan AirPods sehingga tidak mengalami gangguan sampai ke tangan penggguna.