Ini Jawaban Apple Saat Salah Satu AirPods Hilang

AirPods
AirPods

Saat Apple mengumumkan earphone Bluetooth terbarunya yang i di sebut AirPods, earphone ini memunculkan banyak reaksi dan juga sindiran karena mahal harganya

AirPods
AirPods

Tidak Hanya itu saja potensi earphone tersebut lepas dari telingan pun cukup besar, hal ini juga tentunya dapat memicu hilangnya salah satu earphone.

Apple sendiri sempat bungkam dalam menanggapi perilisan AirPods yang tertunda dari jadwal semula.

Penundaan tersebut disebabkan masalah teknis dalam sinkronisasi streaming audio di kedua AirPod, juga mekanisme penggantian untuk pengguna yang kehilangan AirPods ataupun charging case kelengkapannya.

Kini AirPods telah resmi beredar, dan Apple telah memiliki penjelasan untuk masalah kehilangan AirPods.

Dalam penjelasannya, Apple menjual sepasang earbud AirPods plus charging case seharga $160. Seandainya pengguna kehilangan salah satu earbud ataupun charging case, pengguna bisa membeli salah satu earbud ataupun charging case saja seharga $69, bukan membeli sepasang earbud baru plus charging case seharga $160.

Seandainya baterai untuk charging case ataupun earbud sudah habis masa pakainya, pengguna juga bisa membeli baterai penggantinya saja seharga $49 untuk masing-masing baterai earbud ataupun charging case.

Hal Lain yang perlu di ketahui adalah ketentuan tersebut cuma berlangsung selama masa garansi 1 tahun sejak tanggal pembelian, bagaimana? anda salah satu seorang yang tertarik dengan Airpods? semoga informasi ini pentung untuk anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *