Resmi Pokemon Go sudah Meluncur di Apple Watch

Pokemon Go
Pokemon Go

Pokemon Go Masih jadi Aplikasi populer di tahun ini, Game ini memang pernah menghebohkan seluruh dunia dan membuat banyak orang memburunya

Pokemon Go
Pokemon Go

tidak heran jika nanti game ini akan hadir untuk macam-macam perangkat seperti Smartwatch misalnya.

Dalam sebuah press event bulan September lalu, Niantic sempat mengungkapkan jika mereka akan merilis aplikasi Pokemon Go untuk Apple Watch.

Sayangnya rencana tersebut tertunda selama beberapa waktu. Beredar rumor jika Niantic telah membatalkan proyek tersebut. Namun baru-baru ini Niantic memberikan konfirmasi resmi mengenai kelanjutan proyek.

Game ini tampaknya telah dirilis melalui update aplikasi iOS terbaru. Namun update dirilis secara bertahap, jadi tidak semua pengguna akan mendapatkannya dalam waktu bersamaan. Setelah mendownload update di iPhone, pengguna akan bisa mulai memainkan Pokemon Go di pergelangan tangan mereka.

Tapi yang harus diingat, Anda tidak bisa menangkap Pokemon melalui Apple Watch dan masih harus memerlukan iPhone untuk melakukannya.

Lantas untuk apa repot-repot merilis Pokemon Go versi Apple Watch kalau tak memungkinkan pengguna memainkannya langsung?

Jadi.. fitur utama yang ditawarkan Niantic untuk versi Apple Watch ini adalah notifikasi langsung ketika ada Pokemon atau PokeStops di sekitar. Aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk mengambil item dari PokeStops.

Tidak hanya itu saja opsi untuk masuk kedalam semua aktivitas di aplikasi bekerja dengan baik terutama aplikasi Apple Activity untuk Apple Watch

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *