Masalah ini dapat Membuat iPad 2017 kembali Di undur jadwal Perilisannya

Sepertinya ada kabar mengecewakan untuk anda fans Apple yang tengah menunggu kedatangan iPad, kabarnya perilisan iPad dapat di undur karena sebuah masalah proses produksi

iPad 2017
iPad 2017

beberapa waktu lalu TSMC menerima pesanan dari Apple untuk Produksi chip 10nm untuk perangkat iPhone 2017.

Advertisement

TSMC diperkirakan akan menjadi satu-satunya perusahaan yang ditunjuk Apple untuk merakit Apple A10 dan A11.

Tugas TSMC adalah memenuhi pesanan tersebut tepat waktu agar peluncuran produk-produk Apple bisa berjalan sesuai rencana.

Menurut laporan DigiTimes, TSMC berkeinginan untuk memulai produksi massal prosesor A10X untuk model iPad terbaru di awal tahun 2017.

Tapi tampaknya mereka bakal mengalami kendala untuk menyelesaikan tepat waktu, yang sudah pasti akan memengaruhi jadwal Apple. Sulitnya proses produksi chip 10 nm diduga menjadi alasan kuat di balik ketidakmampuan TSMC tersebut.

Dalam rumor disebutkan bahwa Apple bersiap untuk meluncurkan tiga model iPad baru pada bulan Maret 2017.

Salah satu dari tiga model tersebut adalah varian baru 10,5-inci, yang dipersiapkan untuk sektor industri dan pendidikan di AS.

Model 10,5-inci dan 12,9-inci akan dilengkapi dengan prosesor baru A10X, sementara 9,7-inci akan diubah menjadi opsi entry-level

Untuk anda fans iPad sepertinya anda harus menunggu TSMC sampai selesai melakukan prosess produksi chip 10nm agar tidak memperlama perilisan perangkat tablet baru dari Apple tersebut.