Tantangan Baru Activity Challenge Untuk Pengguna Apple Watch akan datang Minggu depan

Advertisement

Activity Challenge memang baru di kenalkan untuk pengguna smartwatch Apple di akhir November 2016. Namun Saat ini Apple lagi-lagi munculkan tantangan yang lebih menarik lagi.

Activity Challenge
Activity Challenge

Seperti yang di katakan menurut Sumber Apple memiliki rencana rilis sebuah tantangan baru dengan nama “Ring In the New Year” , kabarnya akan ada dengan pertauran yang cukup berbeda dari sebelumnya untuk para pengguna Apple Watch di 1bulan kedepan.

Advertisement
Sebelumnya pada Activity Challenge yang diluncurkan pada perayaan Thanksgiving di AS, pengguna harus menyelesaikan lari atau berjalan 5K untuk membuka mendapatkan stiker iMessage dan meraih pencapaian.

Akan tetapi, Apple dalam tantangan aktivitas “Ring In the New Year” mengharuskan pengguna untuk menyelesaikan tiga cincin kegiatan olahraga untuk membuka lebih banyak stiker iMessage dan mencapai tujuan Activity.

Lebih jelasnya untuk mendapatkan stiker iMessage dan mencapai tujuan, anda setiap harinya perlu berdiri atau bergerak selama satu menit, berolahraga selama 30 menit, dan menyelesaikan tujuan olahraga membakar kalori pribadi.

Sepertinya Activity Challenge ini dapat anda jadikan sebagai motivasi dalam berolahraga dan mencapai tujuan yang sudah anda tentukan sendiri, tantangan ini akan datang minggu depan.