Harga iPhone di Awal Tahun 2017 akan di kurangi

Modified: December 31, 2016 at 12:35 pm

Advertisement

Panasnya dunia persaingan smartphone sepertinya membuat Apple memotong harga perangkatnya untuk tahun 2017 bulan januari sampai maret harga iPhone akan dikurangi jadi 10%

iPhone 7
iPhone 7

Menurut suatu sumber mereka mengumpulkan para pemasok komponen iPhone yang tersebar di daratang Asia.

Advertisement
Sebagai perbandingan, di kuartal yang sama tahun 2016 Apple juga memangkas produksi iPhone. Saat itu pengurangan produksi iPhone bahkan mencapai 30% tak lepas dari masih banyaknya stok iPhone.

Penumpukan stok iPhone ini disebabkan merosotnya penjualan iPhone di tahun fiskal 2016 dan tercatat sebagai tahun terburuk sejak iPhone diluncurkan untuk pertama kali di tahun 2007.

Uniknya, para supplier rekanan Apple telah menduga hal ini. Mereka bahkan telah mempersiapkan diri untuk mengurangi ketergantungan pada Apple sebagai pelanggan utama jika nantinya produksi Apple benar-benar tidak sebesat di masa lalu. Mengenai pengurangan produksi.

Nampaknya iPhone yang terkena dampak adalah iPhone 7 model 4,7 inci sementara iPhone 7 Plus masih normal produksinya. Dalam hal ini disebut permintaan iPhone 7 Plus masih relatif tinggi sehingga tidak perlu mengurangi jumlah produksi, namun tidak dengan model 4,7 inci.

Mengenai penurunan produksi ini, analis kondang Ming-Chi Kuo juga telah memprediksinya.

“Kami meramalkan total pengiriman jumlah iPhone akan turun dibanding tahun lalu, di kuartal pertama 2017, karena rendahnya permintaan di Tiongkok, rendahnya pengiriman iPhone model 4,7″ di 1Q17, dan kurangnya iPhone SE di 2Q17.”
Penjualan iPhone yang suram di tahun 2017 disebut menjadi alasan tambahan Apple untuk segera meluncurkan model iPhone baru di bulan September.

Harapan dari pengguna iPhone ialah semoga iphone menggunakan screeen dengan kualitas yang lebih baik lagi dan memiliki fitur wireless charging serta memakai desain glass anyar.

iPhone , , , . Bookmark the permalink.

Mr. Santoni

Pemerhati Dunia Maya... Pengguna beragam Smartphone. Saat ini sedang senang berbagi tentang iPhone, iPad dan Mac. Tips2 yang kami berikan telah teruji dan berfungsi sewaktu pertama kali kami tulis