Keren 76% pengguna iPhone & iPad Sudah memakai iOS 10

Modified: January 7, 2017 at 12:22 am

Advertisement

Cepatnya tingkat update pengguna perangkat iPad dan iPhone ke iOS versi baru memang terbilang jadi hal yang menarik untuk di bahas

iPhone
iPhone

Jika di bandingkan dengan Android Nougat yang rilis akhir tahun 2016, iOS 10 masih terbilang menang karena pengguna yg memakai update Android Nougat masih terbilang tidak begitu banyak.

Advertisement
Sebaliknya, Apple yang memegang penuh kendali penyebaran softwarenya mampu memastikan agar tiap produk mereka bisa segera menikmati update software terbaru.

Apple kebetulan baru saja mengumumkan angka dari jumlah pengguna yang telah mengunduh dan menginstall iOS 10 di iDevice mereka, dan jumlahnya sangat mencengangkan yaitu mencapai 76% dari perangkat yang kompatibel.

Jumlah tersebut merupakan peningkatan sebanyak 13% dari terakhir kali Apple mengumumkan raihan mereka, yaitu di bulan November 2016.

Sebulan sebelumnya, jumlah pengguna iOS 10 mencapai 60%. Untuk iOS versi sebelumnya, jumlah pengguna iOS 9 kini masih 18% dan iOS 8 ke bawah jumlahnya kini tinggal 8% saja.

Update Software akhir-akhir ini yg meluncur adalah iOS 10.2 yang datangkan sejumlah peningkatan serta perbaikan bug pada update itu juga ada fitur baru seperti efek layar saat memakai iMessage serta Emoji dan walpaper baru.

Khabar , , , . Bookmark the permalink.

Mr. Santoni

Pemerhati Dunia Maya... Pengguna beragam Smartphone. Saat ini sedang senang berbagi tentang iPhone, iPad dan Mac. Tips2 yang kami berikan telah teruji dan berfungsi sewaktu pertama kali kami tulis