Wow Kini Apple Membuka Toko Ritel Di Korea Selatan

Berita baru Muncul dari Apple yang kabarnya akan membuka toko ritel perangkatnya di Satu Negara Asia berikutnya yaitu Korea Selatan

Apple
Apple

Kabar ini di dapat dari laman Lowongan pekerjaan yang di buka Apple, Apple sendiri merupakan pesaing besar Samsung dan saat ini Apple akan buka toko pertamanya di Seoul.

Advertisement
Di laman yang sama, Apple membuka 15 lowongan pekerjaan dengan berbagai posisi. Di antaranya adalah Apple Store Leader Program, Business managers, staf Genius Bar, pemasaran, dan banyak lainnya.

Apple pun sudah mulai melakukan kontruksi buat lokasi toko ritelnya di Korea Selatan. Kabarnya mereka membangunnya di wilayah Selatan Seoul.

Diharapkan, pembangunan toko ritelnya tersebut rampung pada bulan November tahun ini.

Meski Korea Selatan kampung halaman Samsung, banyak masyarakatnya adalah pengguna iPhone. Pangsa pasar Apple di Negeri Ginseng ini pernah tercatat mengalami kenaikan secara signifikan.

Tidak salah kiranya apabila mereka sudah membuka toko ritelnya di negara berpenduduk sekitar 50 juta jiwa tersebut, Apple bakal meraih popularitas dan pangsa pasar lebih besar lagi.

Apple rencananya akan membuka toko ritel lagi di Taiwan yang merupakan tempat para suppiler seperti Pegatron dan Foxconn tapi masih belum di ketahui kapan mereka akan mendirikannya.