Wow Apple Jadi perusahaan paling Inovatif lagi di tahun 2016

Lembaga Asal Boston melakukan survey setiap tahun, BCG ( Boston Consulting Group ) asal Amerika Serikat ini biasanya rutin melakukan survey untuk mengetahui perusahaan kelas global mana yang unggul dalam bidang inovasi

Apple
Apple

11 Tahun ini Apple cukup terbilang rutin menempati posisi teratas dalam daftar yang berisi 50 perusahaan terbaik dalam bidang inovasi dan prestasi itu sepertinya terulang kembali saat ini.

Posisi 5 besar bahkan dihuni oleh perusahaan asal Amerika Serikat, mulai dari Apple, Google, Tesla, Microsoft, serta Amazon. Samsung yang saat ini merupakan produsen Android terbesar di dunia masih berada di urutan ke-7, dan perusahaan otomotif selain Tesla yang masuk daftar 10 besar adalah Toyota di posisi ke-8.

BCG juga menyertakan 2 produsen smartphone Android asal Tiongkok ke dalam daftar mereka, yaitu Xiaomi yang menempati nomor 35 dan Huawei di nomor 46.

Baik Apple & Google ditempatkan pada 2 posisi teratas karena terkenal mampu mengalokasikan dana yang sangat besar untuk keperlan riset dan pengembangan.

Setelah itu di susul dengan Tesla pada posisi ke tiga, yang selama setahun terakhir ini memang menjadi perusahaan terdepan dalam pengembangan teknologi pengendara otonomi yang sudah di pasarkan sekarang secara bebas.

1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *