Benarkah Nanti iOS 11 Akan Rilis dengan Fitur Grup Facetime Call ?

Grup Facetime Call
Grup Facetime Call

Pengguna iOS tentu tidak asing lagi dengan yang namanya FaceTime, yaitu sebuah fitur bawaan yang digunakan untuk melakukan panggulan ke semua pengguna iDevice

Grup Facetime Call
Grup Facetime Call

Fitur ini meliputi audio serta video chat, namun disayangkan panggilan hanya dapat di lakukan untuk ke satu orang saja tidak sama seperti Google Hangout dan skype yang support grup video call, tapi jangan risau sepertinya Apple akan rilis fitur itu juga di iOS dan Macnya.

Laporan terbaru dari blog Israel, The Verifier, mengungkapkan jika group FaceTime calling akan diperkenalkan akhir tahun ini dengan peluncuran iOS 11 yang disebut-sebut akan menjadi major update iOS berikutnya. Dikatakan jika fitur ini juga dapat diakses via aplikasi Messages pada iOS, di mana pengguna bisa mengatur group FaceTime call dengan lima pengguna secara bersamaan.

Untuk saat ini kabar ini memang belum bisa dikonfirmasi kebenarannya karena fitur serupa memang banyak di tawarkan di aplikasi yang seperti itu

Tapi sepertinya Apple tidak ingin ketinggalan dari yang lainya walaupun terlambat tapi di rasa tidak ada salahnya bukan melengkapi dengan kedatangan fitur ini nantinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *