Ini Prediksi Ming-Chi Kuo Mengenai iPhone Di masa yang akan datang

Seorang analis kembali berikan sebuah pandangannya mengenai iPhone, analis itu adalah Ming-Chi Kuo yang nanti akan mengatakan beberapa teknologi baru yang akan menghias perangkat baru dari Apple

iPhone Masa depan
iPhone Masa depan

Seperti kedatangan fitur Touch ID yang hadir dengan desain tanpa bezel serta memiliki layar OLED dan Sensor sidik jari yang di tanamkan dalam display.

Advertisement
Teknologi tersebut kabarnya masih dalam pengembangan tahap awal. Selain itu, bakal ada kustomisasi panel OLED yang secara khusus diminta Apple kepada para penyedia barang.

Bicara tentang iPhone dengan panel OLED yang fleksibel, Ming-Chi Kuo beranggapan bahwa Apple akan memberikan struktur logam baja di bawah sensor sentuhan untuk menjaga agar panel tidak berubah bentuk setelah penggunaan 3D Touch dalam waktu yang lama.

Lebih lanjut Kuo menjelaskan bahwa Apple akan mengganti scanner sidik jari dengan sistem pengenal wajah, atau menggunakan kedua teknologi itu dalam satu perangkat.

Dia¬† percaya bahwa sistem ini akan mengakibatkan ‘perubahan paradigma’ dalam keamanan biometrik pada setiap smartphone, yang hingga saat ini belum dimiliki oleh scanner iris mata.

Hmm Fitur dengan teknologi itu memang terbilang di luar kemampuan kita tapi dengan reputasi Ming-Chi Kui dan prediksinya yang sering akurat siapa tau fitur tadi akan benar-benar terwujud di perangkat iPhone yang akan datang.