Rumor ini Katakan iPhone 7 Di Pakai Pemerintah Inggris Untuk Alat Komunikasi Resmi

Nampaknya ini Sebuah Prestasi Baru yang di dapatkan Apple, Kementrian pertahanan Inggris di laporkan memakai iphone 7 untuk berkomunikasi

iPhone 7
iPhone 7

Komunikasi itupun berhubungan dengan rahasia-rahasia militer, British Telecom dikanarkan akan menganagi cara untuk menambah keamanan di perangkat Apple itu.Tidak hanya sebagai alat bertelepon, iPhone 7 tersebut nantinya juga bisa dipercaya saat menyimpan data-data intelijen penting.

British Telecom juga akan memberikan iPhone 7 tersebut sebuah fitur yang akan mengubahnya menjadi smartphone “dual persona.” Artinya, akan ada dua mode berbeda pada setiap pengoperasiannya, “resmi” dan “rahasia,” yang penggunaanya disesuaikan dengan kondisi yang dihadapi.

Salah satu petinggi untuk divisi keamanan BT, Steve Bunn, mengungkapkan bahwa Kementerian Pertahanan sudah sejak lama menggunakan perangkat “dual persona” ini. Yang pertama menggunakan Samsung Galaxy Note 4.

Namun saat ini pemerintah tampaknya menganggap bahwa perangkat Android tak cukup aman untuk meng-handle rahasia-rahasia negara. Karena itu, dipilihlah iPhone 7 sebagai alat berkomunikasi mereka.

Apa lagi, banyak orang-orang di Kementerian Pertahanan yang memiliki iPhone 7.

Namun ada dugaan lain bahwa penggunaan iPhone 7 ini masih sebatas uji coba saja. Akan ada beberapa smartphone yang digunakan dalam testing kemampuan dual persona.

Hal itu langsung di Kutip oleh juru bicara British Telecom, hal ini juga menghilangkan anggapan bahwa iPhone 7 menang banding dari smartphone Android.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *