Benarkah iPhone 8 Nanti akan jadi iPhone Termahal dibandingkan Generasi Yang Lainnya?

Anda Sering gonta-ganti iPhone setiap tahun? bahkan anda memiliki rencana untuk mengganti iPhone anda ke yang terbaru, baru-baru ini muncul sebuah kabar yang mungkin membuat anda berpikir 2kali untuk mengganti smartphone anda

iPhone 8
iPhone 8

Suatu sumber mengatakan bahwa perangakt iPhone tahun ini adalah perangkat iPhone edisi ulangtahun ke 10, jadi iPhone ini kemungkinan akan jadi perangakt yang termahal diantara perangakt lainnya yang kemungkinan harganya akan di banderol $1000 atau setara Rp 13jt.

Advertisement
Laporan tersebut menyatakan kalau harga fantastis tersebut disebabkan karena Apple bakal menggunakan layar OLED model edgeless, juga penambahan memori dan baterai berkapasitas lebih besar untuk model 5,8 inci.

Jika laporan ini memang akurat, maka iPhone edisi ulang tahun ke-10 ini bakal lebih mahal ketimbang iPhone 7 Plus 256GB yang saat ini tertera seharga $969 (*sebelum dikenai pajak).

Apple diyakini sedang memborong panel OLED sebanyak mungkin dari berbagai pemasok seperti Samsung, dan membuat para produsen smartphone yang lebih kecil terpinggirkan.

Sejauh ini kabar yang beredar memang mengindikasikan kalau Apple bakal menyiapkan 3 model iPhone untuk tahun 2017: iPhone 8 berukuran 4,7 inci, iPhone 8 Plus berukuran 5,5 inci, serta iPhone 8 dengan layar OLED berukuran 5,8 inci.

Layar yang akan di gunakan adalah OLED, perangkat ini juga kabarnya tidak akan hadir dengan tombol Home dan untuk fitur sidik jari Touch ID nantinya akan di tanamkan kedalam layar.