Cat Di iPhone 7 Plus Matte Black Mengelupas, Apple dapat Banyak Keluhan

iPhone 7 Plus Matte Black
iPhone 7 Plus Matte Black

Jet Black & Matte Black adalah varian warna baru untuk perangkat iPhone 7 & iPhone 7 Plus perangkat dengan varian warna ini sering di buru oleh konsumen

iPhone 7 Plus Matte Black
iPhone 7 Plus Matte Black

Kedua Warna ini menjadi sangat populer bahkan orang-orang dapat mengenali perangkat iPhone 7 dari varian warna ini karena saking populernya.Namun memiliki salah satu dari kedua ponsel tersebut juga menjadi dilema tersendiri; Apple telah memberikan peringatan kalau warna Jet Black sangat rawan tergores dan pengguna dianjurkan untuk menggunakan case pelindung untuk mencegahnya.

Kini muncul laporan baru yang mengindikasikan kalau masalah cat juga hadir di Matte Black, bahkan mungkin lebih parah.

Para pengguna iPhone 7 Matte Black mengeluhkan kalau cat iPhone mereka kini mulai mengelupas, dan hal tersebut tetap mungkin terjadi bahkan ketika mereka sudah menggunakan case pelindung.

Mengelupasnya cat terjadi di bagian pinggiran serta panel belakang, terutama di sekitar lubang speaker, logo Apple dan area sekitar tombol volume.

Masalah cat mengelupas memang bukan hal yang aneh, apalagi jika pengguna rutin memakainya tiap hari.

Yang menjadi keluhan, pengguna sudah mendapati masalah tersebut ketika mereka baru memakainya selama 3 minggu pasca pembelian dan ponsel tak pernah terjatuh ataupun terbentur, sementara sebagian sudah menemuinya ketika pertama kali dibuka dari kotak pembungkus.

Jika Apple menanggapi masalah ini kemungkinan yang akan dikatakan mereka adalah sebuah hal biasa cat mengelupas pada bodi alumunium.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *