Wow Sekarang Saham Apple Naik Jadi $133,29

Kemarin Saham Apple dikabarkan hampir mencapai titik paling tinggi yaitu $133,29 di NASDAQ, angka ini adalah yang tertinggi daripada februari 2015

Saham Apple
Saham Apple

Saham Apple dapat mencapai angka $133, para investor kabarnya mulai melakukan pembelian, sedikit lebih rendah daripata penutupan tertingginya yaitu $134,54 pada April 2015.Saham Apple terus merangkak naik sejak terjungkal di tanggal 14 November 2016 lalu dengan nilai $104,08 per lembar.

Langkah beli investor Apple ini merupakan antisipasi dari hadirnya model iPhone terbaru yang akan datang bulan September mendatang.

iPhone 8 yang sekaligus sebagai smartphone untuk memeringati 10 tahun Apple iPhone ini tampaknya bakal menarik banyak permintaan, terutama karena punya layar OLED 5,8-inci yang menutupi seluruh panel depannya, berikut Touch ID yang ditanamkan di bawah display.

Dengan dual-camera pada bagian belakang, serta wireless charging, siapa yang tak mau memiliki iPhone 8 ini?

Selain itu disebutkan pula bahwa Apple memecahkan rekor penjualan 78,3 juta unit dalam tiga bulan terakhir 2016 (Oktober sampai Desember). Sejak saat itu, harga per lembar saham Apple terus merangkak naik.

Bahkan analis Goldman Sachs berani pasang target hingga angka $150 karena adanya perombakan besar pada iPhone tahun ini.

Tidak Hanya itu saja Saat ini Apple menjadi perusahaan dengan Aset paling besar di dunia dan di perkirakan bahwa kapitalisasinya nanti akan mencapai $698 milyar.

Saham terkini
Saham terkini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *