Perakitan iPhone SE Di India Tidak Lama Lagi akan Di Mulai

Hadirnya Apple ke India membuat banyak spekulasi berdatangan, hal itu karena harga perangkat iPhone yang terbilang cukup mahal

iPhone SE
iPhone SE

Di pertanyakan apakah nantinya smartphone dari Apple akan sukses atau banyak terjual di negara itu, karena di India banyak yang lebih menyukai smartphone dengan harga yang bersahabat.

Namun Anda tak boleh melupakan iPhone SE, sebuah perangkat yang tidak hanya membangkitkan memori tentang iPhone dengan layar kecil, tapi juga memiliki harga yang terjangkau.

Apple telah menunjuk Wistron sebagai manufaktur tunggal untuk semua pembuatan iPhone di India. Rekanan asal Taiwan tersebut akan membangun pabrik di Bengaluru untuk memulai produksi secara lokal.

Berdasarkan keterangan seorang sumber kepada Reuters, perakitan iPhone SE akan dimulai dalam beberapa bulan ke depan.

Walaupun sudah hampir berumur setahun, perangkat kelas menengah tersebut bakal menjadi sebuah penawaran terbaik kepada India, yang sudah pasti sangat terobsesi dengan brand Apple.

Di Tahun kemarin Apple mengirimkan iPhone ke India yang jumlahnya sekitar 2,5jt unit namun yang menarik dari hal ini perangkat mereka laris di sana dan dapat urutan ke-10 di daftar pasaran smartphone india.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *