Perangkat ini Akan Di Hadirkan Apple pada Event Maret Mendatang

iPhone 7
iPhone 7

MWC 2017 akan selesai di gelar pada bulan ini, namun Apple sepertinya masih akan melangsungkan event baru lagi pada bulan maret 2017

iPhone 7
iPhone 7

Pada event itu Apple akan mengumumkan 4 model iPad baru, tidak hanya itu saja ada versi warna baru pada iPhone 7 dan 7 Plus cuma itu saja? ada lagi yang menarik Event itu nantinya iPhone SE dengan Storage baru akan kembali di umumkan.Di bulan November lalu, Apple dikabarkan berencana meluncurkan iPad Pro next-gen dengan display 9.7 inci, 10.9 inci, dan 12.9 inci pada bulan Maret. Kini blog Jepang MacOtakara mengklaim jika Apple juga akan meluncurkan iPad Pro versi 7.9 inci, sementara model 10.9 inci akan menjadi 10.5 inci.

Yang cukup menarik, iPad Pro 10.5 inci dikatakan akan menggunakan edge-to-edge display, meski tidak akan dirilis sebelum Mei, sedangkan tiga tablet baru lainnya akan tersedia mulai bulan Maret.

Keempat model iPad baru ini kemungkinan akan didukung oleh Apple Pencil stylus. Untuk iPad saat ini, Apple Pencil ditawarkan sebagai aksesoris terpisah dengan harga $99.99 atau Rp 1,3 jutaan. Dan tampaknya Apple juga akan memberlakukan hal yang sama dengan iPad Pro series baru.

Pada Event bulan depan memang perangkat yang akan di kenalkan adalah  iPhone 7 dan 7 Plus warna merah dan juga perangakt iPhone SE dengan storage 128GB perangkat ini di rilis untuk melengkapi varian storage 16 & 64GB yang sudah ada saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *