Kamera Depan iPhone Baru Dikabarkan Akan Memiliki Fitur Canggih Ini

Seorang Analis dari KGI Securities kembali membuat spekulasi dan meramaikan rumor mengenai perangkat iPhone 8, siapa lagi kalo bukan Ming Chi-Kuo

Kamera Depan
Kamera Depan

Kuo memang terkenal dengan prediksinya yang sangat akurat , dia menyeburkan bahwa nanti ada sebuah kemampuan baru di kamera depan iPhone generasi selanjutnya.

Advertisement
Apple bakal mempersenjatai iPhone 8 dengan kamera depan baru dan revolusioner yang dapat mengenali ruang 3D yang ada di hadapannya.

Hal itu dimungkinkan dengan bakal ditambahkannya dua modul inframerah pengirim dan penerima sinyal buat menemani kamera depan iPhone 2017.

Secara rinci, Kuo menjelaskan bahwa kamera depan baru di iPhone 8 dapat menggabungkan kedalaman informasi foto 2D.

Dan seperti rumornya, kamera baru canggih itu juga disebutkan mendukung fitur pengenalan wajah, serta pengenalan iris mata dan pengambilan objek 3D.

iPhone 8 Bakal Datang dengan Layar 2,5D, RAM 3GB, Storage 64GB & 256GB
Startup Pengenalan Wajah Asal Israel Ini Resmi Jadi Milik Apple
Kamera Swafoto iPhone 8 Bakal Usung Fitur Pengenalan Wajah/Gerakan
Bukan hanya itu, kamera depan yang dimiliki iPhone 8 menariknya juga mendukung game 3D.

Karena kemampuannya ini, anda bisa mengambil foto wajahmu sendiri secara 3D dengan kamera depan tersebut untuk karakter di dalam sebuah game. Sehingga memberikan pengalaman yang lebih interaktif.

Teknologi kamera depan mutakhir itu disebut-disebut berasal dari PrimeSense, perusahaan asal Israel yang diakuisisi Apple di tahun 2013 lalu.

Ternyata teknologinya dipersiapkan buat iPhone ulang tahun kesepuluh tersebut yang bakal memulai debutnya sekitar 7 bulan lagi.

Pada tahun ini Kamera depan dengan modul baru ini cuma akan hadir pada iPhone 8 tapi kuo mengatakan bahwa kecil kemungkinan Apple akan datangkan fitur yang sama untuk kamera belakang pada iPhone generasi lainnya.