Update iOS 10.2.1 Bisa Mengurangi Masalah di iPhone 6

Kasus iPhone 6 & iPhone 6S mati mendadak memang sudah sering terdengar, masalah ini kabarnya sudah teratasi pada Update iOS di akhir 2017 kemarin

iOS 10.2.1
iOS 10.2.1

Yang di maksud iOS 10.2.1, Update iOS 10 Terbaru ini mengurangi masalah iPhone mendadak mati sampai 80% Pada iPhone 6S sedangkan untuk iPhone 6 Biasa dapat mencapai 70%.Angka tersebut didapatkan dari fitur Diagnostic Data yang diaktifkan oleh pengguna dan perhitungan lanjutan dari Apple.

Kabarnya lagi Apple juga menambahkan mode Restart secara otomatis tanpa perlu terhubung ke sumber listrik bagi perangkat iPhone 6 dan iPhone 6s yang mengalami masalah tersebut.

Apple juga mencatat, problem mendadak mati ini bukan fitur keamanan baru dari Apple melainkan sebuah kendala yang akan terus diperbaiki.

Untuk anda yang masih menemukan masalah yang sama di iOS 10.2.1, Apple menyarankan untuk segera menghubungi pihak AppleCare.

Menurut informasi yang beredar iPhone 6s & iPhone 6 mati mendadak bisa terjadi karena baterai pada perangkat itu sudah cukup lama di gunakan dan di sarankan untuk menggantinya.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *