Apple di Kabarkan akan Memperluas Kantornya sampai ke Seattle

Carlos Guestrin Seorang Profesor dari Universitas Washington yang saat ini jadi Direktur Pembelajaran mesin Apple menumumkan bahwa perusahaan itu akan memperluas kantornya

Apple
Apple

Apple di kabarkan nanti akan memperluas kantornya sampai Seattle, tidak hanya itu saja Carlos sebagar divisi mereka juga membutuhkan orang terbaik yang menyukai AI dan pembelajaran mesin.

Advertisement

Orang yang di cari juga tentunya harus memiliki pemikiran jangka panjang dan dapat membuat idenya jadi sebuah produk yang memberikan pengaruh dan kepuasan pada para pelanggan Apple.

Mungkin ini pertama kalinya bagi Anda mengetahui bahwa Apple punya kantor di Seattle. Bahkan di gedung pencakar langit, Two Union Square, tidak ada nama Aple dalam direktori mereka.

Sebagai catatan, Apple baru saja menyewa dua lantai untuk pengembangan pembelajaran mesin dan AI. Dengan diakuisisinya Turi dengan mahas sebesar $200 juta, sepertinya Apple bakal memerlukan tempat yang lebih luas.

Menurut Carlos, Seattle adalah kota yang punya potensi besar bagi Artificial Intelligence. Daerah ini merupakan markas dari Microsoft dan Amazon, Allen Institute untuk Artificial Intelligence, serta Universitas Washington.

Carlos juga mengatakan bahwa dia dan timnya segera melakukan sebuah kombinasi dalam meneliti AI secara jangka pendek dan panjang serta mengembangkan fitur baru untuk perangkat yang akan datang kedepannya.