Rumor Baru ini Menyebutkan USB Type-C akan digunakan pada iPhone Generasi 2017

Menurut Informasi yang beredar perangkat iPhone Generasi tahun ini akan di umumkan pada bulan September, namun bocoran dan rumor terus berdatangan

USB Type-C
USB Type-C

Banyak rumor mengatakan bahwa perangkat generasi tahun ini akan bernama iPhone 8 atau iPhone Ulang tahun ke-10, namun hal ini belum dapat konfirmasi resmi dari Apple.Sementara itu, Wall Street Journal mendapatkan kabar bahwa iPhone tahun ini akan dilengkapi dengan port bukan Lightning, melainkan USB Type-C untuk konektivitas dan isi ulang baterai.

Laporan itu menyatakan bahwa Apple akan menghilangkan konektor Lightning untuk standar industri. USB Type-C akan menjadi tipe port ketiga sejak September 2012, ketika Tim Cook memperkenalkan Lightning.

Wall Street Journal juga menyebutkan bahwa iPhone tahun ini akan memiliki layar kurva OLED dengan ukuran yang lebih besar, tanpa memiliki tombol Home.

Dalam laporan terdahulu disebutkan bahwa iPhone 2017 akan dilengkapi dengan layar OLED 5,8-inci dengan sebuah ‘wilayah’ yang disebut sebagai “Function Area” yang nantinya dipakai sebagai pengganti tombol Home.

Dengan tambahan fitur ini kabarnya harga per unit iPhone terbaru bisa lebih dari Rp. 13 juta, termahal sejak iPhone pertama dirilis.

Hmm sebaiknya hal ini tidak terlalu di anggap serius karena masih sekedar rumor dan untuk kepastiannya tentunya akan di tentukan pada bulan September yang terbilang masih cukup lama jadi untuk sementara ini jangan terlalu percaya dengan informasi yg banyak beredar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *