Wow ini Konsep iPhone 8 Terbaru dari Benjamin Geskin

iPhone
iPhone

Terkadang menjadi suatu hal yang menarin untuk membahas desain atau model iPhone terbaru yang belum dirilis di pasaran

iPhone
iPhone

Perangkat iPhone 8 ini memang sedang ramai-ramainya di bicarakan di internet, perangkat ini di harapkan bisa rilis pada September tahun 2017 ini.Telah ada sejumlah konsep desain yang menggambarkan iPhone 8 hasil imajinasi para desainer sekaligus merupakan harapan mereka akan wujud iPhone rilisan 2017.

Yang terbaru, desainer Benjamin Geskin turut urun sebuah konsep iPhone 8 yang sangat unik sekaligus menarik jika nantinya iPhone 8 versi Apple bisa serupa dengan harapan Geskin.

Diposting untuk iDropNews, konsep desain iPhone 8 buatan Geskin ini menggambarkan sebuah smartphone layar lebar dengan sisi lengkung di bagian kanan dan kiri yang akan mengingatkan Anda pada smartphone milik Samsung.

Yang menarik, konsep iPhone 8 ini tidak dibekali home button yang menjadi salah satu ciri khas iPhone sejak rilisnya di tahun 2007 silam.

Tidak adanya home button ini merupakan hasil terjemahan Geskin berdasar rumor yang beredar selama ini yang menyebutkan Apple berencana menghilangkan home button di iPhone rilisan anyar.

Di sisi lain, Geskin masih mempertahankan letak kamera depan dan earpiece di bagian atas bezel namun di konsep iPhone 8 miliknya, dua fitur tersebut ditempatkan di bezel yang sangat tipis.

Berdasar rumor yang pernah beredar sebelumnya, iPhone rilisan 2017 akan menjadi produk spesial yang menandani 10 tahun hadirnya iPhone di dunia.

Smartphone berbasis iOS tersebut kabarnya bakal dibuat dari bahan reinforced glass yang dipadu frame bermaterialkan stainless steel. Yang tak kalah menarik, fitur penting seperti kamera depan, Touch ID, speaker dan beberapa sensor lain bakal ditempel di display.

Tentunya ini akan menjadi terobosan penting bagi dunia smartphone secara umum.

iPhone 8 diharapkan bakal menggunakan OLED display berukuran 5,8 inci dengan display utama berukuran 5,15 inci sementara sisa dibawahnya bakal digunakan sebagai area untuk virtual buttons.

Pusing juga jika kita membayangkan bentuk dari fitur itu di iPhone 8 nanti tapi pada kesempatan ini desainer Benjamin sudah menggambarkannya lewat konsep darinya yg dapat di simak di bawah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *