Konsep iPhone 8 ini memperlihatkan iPhone nyaris tanpa Bezel

Sebuah Konsep tidak lama ini di buat oleh Vianney Le Masne memperlihatkan iPhone 8 Super cantik dengan kombinasi desain yang sempurna

Konsep iPhone 8
Konsep iPhone 8

kombinasi OLED dan Fitur dark Mode di iOS di gabungkan dalam konsep ini sehingga membuat perangkat ini terlihat nyaris tanpa Bezel.Masne mengatakan bahwa Dark Mode bukan sekadar membalikan piksel hitam dan putih. Akan tetapi, potensinya lebih besar daripada itu khususnya dikombinasikan dengan layar OLED yang rencananya bakal hadir di iPhone 8.

Masne lebih lanjut mengatakan bahwa fitur Dark Mode bakal membuat kontras antara tepi layar dan bezel menjadi halus atau tidak kentara. Hal dikarenakan layar OLED tidak akan memancarkan cahaya sebagaimana layar LCD.

iPhone 8 Dengan layar OLED dan di kombinasikan dengan fitur dark mode ini yang di buat masne memang nyaris terlihat tanpa bezel, walaupun sebuah konsep iPhone 8 tidak keseluruhan bezeles karena masih di lengkapi lagi dengan bezel pada bagian atas tapi tetap saja fitur ini membuat bagian atas iPhone 8 tidak terlihat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *