4 iPad Pro sedang dalam Masa Uji Coba di Cupertino & San Francisco

iPad Pro
iPad Pro

Kemungkinan besar iPad Baru dari Apple akan dirilis pada minggu depan walaupun tanpa pengumuman besar-besaran, kabar ini juga tentunya mengkonfirmasi bahwa iPad Baru akan segera di umumkan

iPad Pro
iPad Pro

Informasi ini di kutip dari Fiksu yaitu sebuah perusahaan marketing mobile, beberapa perangkat tablet iOS sedang di uji coba di area Sekitar Cupertino & San Francisco

Menurut data Fiksu, Apple mengujicoba setidaknya empat tablet berbeda. Fiksu sendiri memiliki tracking dan atribusi SDK khusus yang digunakan ribuan aplikasi.

Apple menginstal aplikasi pada perangkat ketika mengujinya dan beberapa aplikasi ini mendukung kemampuan tracking Fiksu.

Fiksu menemukan tablet iOS dengan nomor model internal seperti “7,1” “7,2,” “7,3,” dan “7,4.” Model yang paling banyak muncul (17) adalah 7,1, diikuti model 7,2 (11 kali), model 7,4 (10), dan 7,3 (5).

Satu bulan menjelang peluncuran iPad Pro, Fiksu menemukan model “6,3/6,4” dan “6,7/6,8” diujicoba di sekitar Cupertino. Perangkat baru ini mejalankan gabungan iOS 10.3 beta dan iOS 11.

Sementara analis KGI Securities, Ming-Chi Kuo, Apple akan memperkenalkan tiga iPad Pro baru. Model 10.5 inci akan menggantikan iPad Pro 9.7 inci dan menggunakan bezel yang lebih tipis.

Namun Untuk varian iPad Pro 12,3inci akan hadir dengan chip A10X dan pada perangkat ukuran 9,7inci akan memakai chipset A9.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *