Benarkah iPad Pro 9.7inci Akan Meluncur Tanpa Event?

iPad Pro 9.7inci
iPad Pro 9.7inci

iPad Pro adalah perangkat tablet yang menggunakan Sistem Operasi iOS yang ditujukan kepada konsumen profesional untuk melakukan pekerjaannya

iPad Pro 9.7inci
iPad Pro 9.7inci

Pada Tahun ini Apple diharapkan akan merilis sebuah versi iPad Pro baru dengan ukuran 9.7inci.Berbeda dengan rilis iPhone ataupun iPad pada umumnya, iPad Pro 9.7 inci terbaru tidak akan dirilis melalui event besar.

Sebaliknya, kemungkinan Apple akan merilisnya langsung melalui situs mereka. Setidaknya itulah yang diungkap seorang analis melalui blog populer berbahasa Jepang, MACotakara.

Sebelumnya telah ramai dikabarkan Apple bakal meggelar event spesial pada bulan Maret dan April 2017 untuk mengungkap iPad Pro rilisan baru yang mengusung display 9.7 inci.

Sementara bulan Maret hampir berakhir dan belum ada tanda-tanda Apple bakal menggelar event yang dimaksud, publik berspekulasi iPad Pro baru akan dirilis tanpa acara khusus. Diyakini, iPad Pro 9.7 model baru akan bisa ditemui di toko online Apple mulai pekan depan. Diyakini pula Apple akan menamainya sebagai iPad Pro 2 (9.7 inci).

Berbicara tentang fitur perangkat iPad Pro 2 dengan ukuran 9.7inci akan menggunakan spesifikasi yang sama dengan iPad Pro 9.7 sebelumnya namun perbedaannya hanya pada chip mode baru yaitu Apple A10X

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *