[Rumor] Benarkah di iPhone 8 Desain Curved Display Lebih Menarik?

iPhone 8
iPhone 8

Berita iPhone 8 Menggunakan Curved Display seperti Galaxy S7 Edge memang sering terdengar, para desainer juga sering membuat konsep iPhone 8 untuk menunjukkan bentuk cuved display pada iPhone

iPhone 8
iPhone 8

Sementara sampai saat ini belum ada konfirmasi yang resmi mengenai kabar ini, tidak lama ini muncul berita mengenai Curved Display di iPhone 8 akan lebih cantik dari S7 Edge.

iPhone 8 diharapkan bakal diungkap Apple melalui sebuah event khusus pada bulan September nanti. Menuju jadwal tersebut, akan ada saja berbagai informasi mengenai iPhone 8, baik berupa rumor ataupun informasi dari rekanan Apple (yang juga tidak bisa dijamin keakuratannya).

Yang terbaru, seperti dilaporkan Nikkei, iPhone 8 memang benar akan memiliki display lengkung di sisi kiri dan kanan; dengan kelengkungan yang disebutnya “lebih luwes” dibanding curved display pada Galaxy S7 Edge.

Lebih jauh disebutkan bahwa iPhone 2017 bakal menggunakan display AMOLED tetapi sisinya tidak selengkung ponsel Galaxy karena kendala dalam pembuatan lapisan kaca lengkung agar sesuai dengan screen.

Sayangnya, tambahan fitur display lengkung pada iPhone 8 tersebut dikatakan tidak akan memberikan fungsi yang signifikan.

Saat ini perangkat iPhone 8 Masih belum masuk produksi karena proses desain masih belum selseai dan kemungkinan besar akan banyak mengalami perubahan sehingga beberapa bulan yang akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *