Benarkah Pemasok Terbesar Layar OLED Di Dominasi Apple dan Samsung ?

OLED
OLED

Apple diduga memiliki rencana akan menggunakan layar OLED pada iPhone 8 Nanti yang akan di perkirakan bahwa akan membuat pasokan layar di dunia terbatas dan tidak mencukupi untuk sebagian produsen lain

OLED
OLED

Seperti yang dikatakan dari suatu sumber, Apple & Samsung akan jadi dua vendor smartphone yang menggunakan sebagian besar pasokan layar OLED Dunia tahun ini.

Jelasnya , perusahaan elektronik raksasa asal Cupertino memesan 14 persen atau 75 juta unit layar OLED.Sedangkan perusahaan elektronik raksasa dari Korea Selatan tersebut bakal memesan sebanyak 56 persen layar OLED dari anak usahanya Samsung Display buat banyak model smartphone besutannya.

Karena produksi layar OLED yang terbatas tahun ini, sejumlah vendor smartphone besar asal Tiongkok, seperti Oppo, Vivo, dan Huawei, harus pasrah mendapatkan pasokan lebih sedikit.

Huawei disebutkan hanya mendapatkan 8 persen. Sedangkan Oppo dan Vivo secara berurutan mendapatkan 13 persen dan 10 persen pasokan layar OLED di tahun 2017.

Apple sendiri rencananya bakal mulai mengadopsi layar OLED di iPhone 8 pada tahun ini.

Sementara dua model iPhone baru lain dengan layar 4,7 inci dan 5,5 inci bakal menggunakan layar LCD biasa.

iPhone 8 beritanya tidak hanya akan memakai layar oled melainkan juga akan hadir dengan fitur canggih seperti Wireless charging dan pengenalan wajah namun fantastisnya harganya mencapai $1.000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *