Kenapa Harga Apple Watch & AirPods Lebih murah dari pada yg lain ?

Apple Watch & AirPods
Apple Watch & AirPods

Apple Watch dan AirPods adalah perangkat dari Apple yang dapat dikatakan harganya paling murah di pasaran saat ini

Apple Watch & AirPods
Apple Watch & AirPods

Jika di bandingkan dengan perangkat lainnya, perangkat itu masih lebih memiliki harga yang bersahabat.Menurut suatu sumber, Apple Watch dan AirPods dibanderol dengan harga murah adalah strategi baru Apple untuk menggaet lebih banyak pengguna ke ekosistem yang diciptakannya. Strategi ini disebutkan adalah sesuatu yang tidak bisa dibayangkan ada satu dekade lalu.

Mengingat, Apple kerap dicibir lantaran selalu membanderol harga produk-produknya dengan harga yang kelewat mahal.

Sebagai komparasi, AirPods saat ini dibanderol dengan harga $159 di Amerika Serikat. Sedangkan produk-produk headphone dari para pesaing, misalnya, Kanoa, Motorola VerveOnes+ dan lain sebagainya, dijual dengan harga jauh di atasnya.

Apple bisa saja menjual AirPods dengan harga di atas $200-$300. Namun, Apple dengan strateginya tampak ingin membuang seluruh celah di pasar headphone dan memaksa pabrikan lain memangkas harga produk-produknya.

Mengenai harga AirPods yg di atas $200-$300 Apple bisa saja menjualnya lebih mahal namun strateginya ingin membuang semua celah pasar di headphone dan memaksa pabrikan lain menurunkan harga produknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *