iPhone 7 Varian Warna Merah Resmi Di umumkan

Jika di amati para produsen Android sering menunggu Apple merilis fitur baru pada perangkatnya, hal ini karena para konsumen apple lebih mudah mengingat dan mengenali fitur dari iPhone produk Apple

iPhone 7
iPhone 7

Misalnya seperti Dual-Camera dan varian warna jet black dan matte black, setelah dua hal ini di umumkan Apple tidak lama kemudian banyak produsen yang menghadirkan fitur ini pada perangkatnya.

Advertisement

Namun yang terjadi kini malah sebaliknya; entah apakah para produsen Android mendapatkan bocoran rencana Apple terlebih dulu atau tidak, yang jelas kini Apple malah mengumumkan varian warna baru di iPhone 7, dan warna tersebut telah hadir di berbagai produk Android sejak tahun 2016.

Produk-produk Android yang telah lebih dulu menghadirkan varian warna merah menyala tersebut meliputi Meizu Pro 6, Oppo R9s, HTC 10, OnePlus 3, serta Huawei P9.

Varian warna yang dimaksud adalah warna merah menyala, yang merupakan hasil kerjasama dengan yayasan amal (RED). Varian warna baru tersebut menggunakan lapisan warna merah alumunium, dan dipakai Apple untuk menandai kampanye kesadaran akan penyakit AIDS serta peringatan hari AIDS sedunia.

Selain menghadirkannya dalam wujud warna baru di iPhone 7, kerjasama tersebut juga muncul dalam desain berwarna merah di segenap produk layanan dan aplikasi milik Apple yang ada di App Store.

Menurut informasi yang beredar perangkat iPhone 7 atau iPhone 7 Plus untuk model 128GB dan 256GB harganya akan di patok kisaran $749.