Rumor Ini Katakan Touch ID Akan Hadir Pada Bagian Belakang iPhone 8

Semakin lama rumor dan bocoran mengenai iPhone 8 semakin banyak, mulai dari desain, kamera serta fitur baru yang akan di usung ramai di bicarakan.

iPhone
iPhone

Menurut sebuah informasi, Apple tidak akan menamakan perangkat dengan model premiumnya dengan sebutan iPhone 8 kemungkinan mereka akan memberi nama perangkat tersebut iPhone Edition.

Advertisement
Orang dalam Foxconn mengaku sudah melihat versi akhir prototipe iPhone Edition tersebut. Dalam pengakuannya, dia mengatakan iPhone generasi mendatang tersebut mengusung desain yang sama sekali baru dan radikal.

Untuk konfigurasi kameranya, iPhone Edition disebutkan dilengkapi dengan kamera lensa ganda yang memiliki desain vertikal, tidak horizontal seperti yang dipunyai iPhone 7 Plus.

Bukan tanpa alasan, kamera lensa ganda dengan desain vertikal diklaim bakal lebih baik saat digunakan dengan headset AR/VR.

Apple juga disebutkan mengimplementasikan konfigurasi kamera lensa yang sama di bagian depan iPhone Edition. Hal itu dibutuhkan agar sensor 3D barunya dapat di hadirkan pada pernagkat tersebut.

Rumor lainnya mengatakan bahwa  perangkat iPhone Edition ini akan dilengkapi dengan fitur Touch ID yang diletakkan pada bagian belakang perangkat.