Sportify Segera Di Rilis di Apple Watch

Tidak lama ini muncul sebuah berita mengenai Sportify yang akan hadir ke Apple Watch, hal ini karena kerjasama mereka dengan pihak ketiga

Sportify
Sportify

Aplikasi ini memang bukan terbilang aplikasi resmi, Berbicara mengenai nama aplikasi itu akan bernama Snowy yang sebelumnya dikenal dengan nama Spotty menariknya mereka akan menyediakan layanan dari Spotify di Apple Watch.

Advertisement

Menurut kabar dari suatu sumber, Snowy berasal dari keputus asaan developer yang tidak mau merilis Spotify sebagai aplikasi resmi di Apple Watch

Hal ini pun sempat di bawa ke rana hukum dan gara-gara hal tersebut nama Spotty berubah menjadi Snowy tapi di akhir Spotify Swedia memutuskan untuk melakukan kerja sama  dengan developer aplikasi untuk membawa layanannya ke Apple Watch.

Tidak semua rincian mengenai fungsi Snowy ini diketahui. Aplikasi ini akan mendukung mode offline, yang akan menyelaraskan daftar lagu antara iPhone Anda dan Apple Watch sehingga Anda dapat meninggalkan smartphone anda di rumah dan pergi untuk Jogging.

Anda juga mendapatkan tampilan Watch khusus yang memungkinkan adanya pilihan akses pemutaran dan kontrol, serta gerakan untuk melewatkan trek dan menghentikan musik dengan menggerakkan pergelangan Anda.

Namun untuk saat ini masih belum ada kabar mengenai perilisan Aplikasi Snowy ini jadi untuk anda yang ingin menantikan aplikasi ini simak saja beritanya disini.