Baru! Apple Sedang Uji Coba Dual-Camera Selfie Di iPhone 8

iPhone 8
iPhone 8

Jika Beberapa waktu lalu Apple merilis iPhone 7 dengan varian warna merah, tidak lama setelahnya banyak produsen android yang merilis varian warna serupa

iPhone 8
iPhone 8

Pada kali ini sepertinya akan ada yang beda dengan iPhone generasi selanjutnya yang akan menggunakan fitur dual-camera selfie  seperti pada perangakat Vivo yang merilis fitur dual camera selfie
Laporan terbaru dari Bloomberg mengabarkan sejumlah informasi baru tentang rencana Apple dalam perilisan iPhone untuk tahun 2017 ini. Apple diyakini bakal merilis 3 iPhone sekaligus, yaitu iPhone standar dan edisi Plus, serta 1 lagi edisi ulang tahun ke-10 yang menggunakan layar OLED berukuran lebih besar ketimbang layar 5,5 inci di iPhone 7s Plus.

Apple kabarnya telah memutuskan untuk menggunakan layar OLED model flat alias datar di iPhone 8, bukan layar OLED model lengkung seperti yang sempat dikabarkan sebelumnya.

Akan ada sedikit lengkungan di sekitar kerangka stainless steel, namun hal tersebut bakal berlaku untuk lapisan kaca pelindung, bukan layar OLED itu sendiri seperti yang sudah sempat dicoba di prototype sebelumnya.

Apple bahkan sempat mengembangkan chassis model lengkung, namun akhirnya memutuskan untuk tak memakainya.

Di bagian belakang, modul kamera ganda bakal berubah posisinya menjadi vertikal demi meningkatkan efek bokeh serta kemampuan augmented reality. Chip A11 akan diproduksi dengan teknologi 10nm, tentunya dengan tujuan untuk menghasilkan konsumsi energi yang lebih hemat.

Yang paling mengagetkan, sumber Bloomberg menyebutkan kalau Apple kini tengah mengujicoba modul kamera ganda di panel depan; mirip seperti yang sudah diperkenalkan oleh Vivo di Vivo X9 & X9 Plus.

Perlu dicatat bahwa fitur tersebut masih belum pasti dihadirkan di iPhone 8, termasuk fitur sensor sidik jari yang tertanam di bawah layar mengingat Apple saat ini masih dalam tahap uji coba dan belum ada laporan kalau mereka sudah sukses menjalankannya tanpa masalah.

Sebagai Catatan fitur ini masih belum dapat di pastikan akan hadir di iPhone 8, karena saat ini fitur tersebut masih dalam uji coba dan belum ada laporan bahwa mereka sukses menjalankannya tanpa masalah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *