Menakjubkan! Hasil Benchmark iPhone 8 Dapat Mengalahkan Para Pesaing

Tidak lama ini iPhone 8 Muncul di GeekBench, perangkat itu dapat menandingi bahkan melampaui pesaingnya dengan muda, dalam tes single-core

iPhone 8
iPhone 8

Perangkat dari Apple ini mamu mencetak score 4537 atau 30% lebih bagus dari generasi sebelumnya yaitu yaitu iPhone 7, sedangkan perangkat android Samsung Galaxy S8 Single corenya hanya mampu mencetak angka 1.945.

Advertisement

hal ini tentunya menandakan bahwa perangkat selanjutnya dari Apple ini akan menjadi smartphone terhebat di tahun 2017.

Pada tes multi-core, iPhone 8 raih angka 8.975, atau 58% lebih baik dari pendahulunya. Sementara itu, dari ranah Android, Galaxy S8+ menjadi yang terbaik, hanya saja dengan skor yang lebih rendah, yaitu 6.338. Artinya, iPhone 8 kembali langkahi kompetitor beratnya ini hingga 41%.

Meski tidak bisa dijadikan sebagai acuan sebenarnya, setidaknya hasil benchmark iPhone 8 ini akan membuat para fans Apple bangga bahwa smartphone terbaru ini bakal membuat para pesaingnya tak berkutik. Tapi jangan terpancing dulu.

Bisa jadi screenshot ini direkayasa oleh orang yang tak bertanggung jawab. Setidaknya, bersabar lebih baik sambil menanti berbagai kabar mengenai iPhone 8.

Bila Anda mempercayai hasil benchmark tersebut, berarti yakin bahwa iPhone 8 akan hadir dengan resolusi layar 2.800 x 1.242, dengan aspect ratio antara 20.2:9 atau 2.25:1, yang berarti bahwa desain iPhone 8 bakal lebih jangkung ketimbang Samsung Galaxy S8.

Prototipe yang di-benchmark tersebut menggunakan sistem operasi iOS 11.0.0 dengan chip A11 yang memiliki kecepatan proses 2.74 GHz, serta L1 cache sebesar 128 KB.

Hal ini tentu masik membuat kita penasaran bukan dengan perangkat iPhone 8? maka dari itu jangan lewatkan informasi lainnya mengenai perangkat iPhone 8 ini disini.