[Rumor] Foxconn Hanya Membuat Dua Model iPhone Baru Beredar

Jika anda sering atau selalu mengikuti kabar mengenai smartphone baru Apple pasti anda tau bahwa pada tahun ini Apple akan mengumumkan 3 iPhone sekaligus

iPhone
iPhone

Dalam berita beberapa waktu lalu Apple di sebutkan akan merilis perangkat iPhone 7s dan iphone 7s Plus sedangkan perangkat terakhir adalah iPhone 8 yang di kabarkan akan jadi smartphone special di tahun ini.

Berbagai informasi yang muncul selama ini telah mengungkapkan sejumlah potongan-potongan keterangan tentang apa saja fitur yang bakal dipakai di iPhone 8, mulai dari penggunaan layar OLED sampai rencana Apple untuk merilisnya sebagai iPhone termahal yang pernah mereka rilis.

Tak cuma itu, sebuah bocoran skor benchmark di GeekBench juga sudah muncul kemarin, dan hasilnya memperlihatkan bahwa iPhone 8 memiliki performa yang jauh lebih unggul ketimbang produk smartphone apapun yang sudah beredar saat ini.

Jika Anda termasuk kelompok orang yang tak sabar menantikan kehadiran iPhone 8, bersiaplah untuk kecewa karena kini muncul kabar baru lagi kalau Apple tampaknya cuma akan merilis 2 model iPhone pada tahun 2017 ini.

Laporan dari Foxconn menyebutkan kalau pabrikan langganan Apple tersebut cuma menerima pesanan produksi untuk 2 model iPhone saja, bukan 3 model seperti yang banyak dikabarkan selama ini.

Foxconn disebut-sebut bakal mulai mendapatkan kiriman bahan untuk kemasan ponsel sekitar akhir bulan Juni 2017.

Sampai saat ini belum di ketahui apakah mereka akan  memprioritaskan 2 perangkat iPhone 7s dan iPhone 7s Plus lebih dahulu dan akan merilis iPhone 8 di bulan selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *