Analis Ini Yakin Apple Tidak Akan Menggunakan 4GB RAM di Tahun ini

iPhone
iPhone

Spesifikasi yang di gunakan pada perangkat iPhone memang terbilang biasa saja namun jika di pacu dengan Android Performa perangkat iPhone senantiasa jadi yang terbaik

iPhone
iPhone

Perangkat iPhone Saat ini masih menggunakan RAM 2GB atau 3GB saja sedangkan pada perangkat Android Kelas Flagship sudah menggunakan RAM 4GB atau 6 GB.

Ciri khas tersebut tampaknya masih akan bertahan tahun ini, dan prediksi tersebut disampaikan oleh TrendForce dalam laporan yang baru saja mereka rilis hari ini.

TrendForce menyebutkan bahwa rata-rata kapasitas memori RAM hingga akhir 2017 bakal berjumlah 3,2GB, dan jumlah ini merupakan peningkatan tajam sebanyak 33,4% dari rata-rata 2,4GB RAM di tahun 2016.

Lebih lanjut lagi, analis TrendForce juga meyakini kalau rilisan iPhone terbaru Apple di tahun 2017; baik duet iPhone 7s & 7s Plus serta iPhone edisi ulang tahun ke-10 masih belum akan melakukan upgrade dengan menggunakan 4GB RAM.

TrendForce memperkirakan bahwa iPhone edisi ulang tahun ke-10 dengan layar AMOLED 5,8 inci dan iPhone 7s Plus dengan layar LCD 5,5 inci bakal sama-sama menggunakan 3GB RAM, sementara iPhone 7s dengan layar 4,7 inci menggunakan 2GB RAM.

RAM pada perangkat Android di rasa akan terus meningkat seiring dengan banyaknya permintaan para user, perkembangan memori lebih tinggi biasanya di kategorikan pada perangkat tablet atau komputer karena pada perngkat itu memiliki Operasi Sistem yang semakin lama di gunakan maka semakin besar memory yang di gunakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *