Rumor Baru Mengatakan iPhone 8 Akan Hadir di Ajang WWDC tahun ini

Jika kemarin beredar rumor iPhone 8 akan di umumkan di tahun 2018 maka beda lagi dengan sekarang, karena ada sebuah konfirmasi baru mengenai perangkat dari Apple ini

iPhone 8
iPhone 8

Informasi itu mengatakan bahwa perangkat iPhone 8 akan tetap di umumkan tahun hal ini di klaim dari Analis JP Morgan yang mengatakan bahwa perangkat itu bisa saja di perkenalkan di WWDC 2018 bersamaan dengan iOS 11.

Advertisement

Menurut sumber lainnya , sang analis dari JP Morgan itu memiliki keyakinan bahwa iPhone terbaru bakal dihadirkan secara resmi pada bulan Juni.

Alasannya, Apple ingin mengendalikan rasa antusias konsumen, meski hal ini mungkin bakal menimbulkan efek yang tidak diinginkan untuk model-model iPhone yang saat ini sedang dipasarkan.

Sebagai catatan, smartphone terakhir yang diperkenalkan Apple di ajang WWDC adalah iPhone 4, dan itu terjadi tahun 2010 silam.

Sejak saat itu, iPhone selalu diungkap antara bulan September atau Oktober (kecuali iPhone SE, yang merupakan edisi spesial dan diperkenalkan Maret).

Namun perlu digarisbawahi lagi, JP Morgan mengatakan bahwa meskipun iPhone 8 hadir di WWDC, Apple tidak akan mendistribusikannya sebelum September.

Ajang tahunan ini akan di laksanakan pada 5 Juni mendatang, hmm dari hal ini kita tidak dapat melihat apakah Analis itu benar , atau hal ini hanya omong kosong saja jadi jangan lewatkan berita selanjutnya disini.