Menarik! ini Video Konsep iPhone 8 Dengan ToucID Pada Layar

Dua Orang desainer membuat sebuah konsep desain smartphone selanjutnya dari Apple, Perangkat itu adalah iPhone 8 & iPhone Edtion

iPhone Konsep
iPhone Konsep

Mereka Bernama Ran Avni dan Thiago M, mereka membuat sebuah konsep iPhone 8 dengan desain yang terbilang cukup rupawan.

Dalam video yang diposting di YouTube, konsep iPhone 8 tersebut mengusung desain layar penuh dan tanpa tepi hingga tampak tidak menyisakan ruang bagi kamera depan dan sensor Touch ID.Namun bukan berarti Apple bakal mengabsenkan fitur tersebut di iPhone 8.

Dengan desain bezeless yang baru, iPhone 8 memungkinkan untuk memiliki kamera depan dan sensor pemindai sidik jari tersembunyi di bawah layar OLED yang kabarnya bakal dimilikinya, sebagaimana ditunjukkan dalam konsep yang satu ini.

Masih dalam konsepnya, kedua desainer menghadirkan iPhone 8 dalam balutan warna putih yang tidak kalah menariknya dengan iPhone 8 dalam balutan warna hitam.

iPhone 8 putih ini kabarnya dibuat dari bahan keramik. Namun model terakhir memperlihatkan iPhone 8 punya desain tanpa tepi yang sangat mulus.

Tapi yang membuatnya sedikit kurang enak di pandang iyalah sebuah garis belakang pada body, hal ini kemungkinan karena desain unibody tidak di usung di pasaran saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *